06 Mei 2024

06 Mei 2024




Image by freepik

Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat!!

Tidak ada yang mustahil Mukjizat itu Nyata Episode ke 354

Matius 10:5-8

Yesus mengutus kedua belas rasul

10:5 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, 10:6 melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. 10:7 Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat. 10:8 Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.

Tuhan Yesus datang awalnya fokus kepada bangsa Israel, tetapi ditolak oleh mereka, sehingga pada akhirnya semua bangsa yang diberitakan kabar baik.

Kesembuhan seringkali juga menyertai pelayanan pekabaran Injil. 

Lukas 5:30-31

Mengapa Tuhan Yesus mau menyelamatkan orang sakit dan terhilang? Mereka memerlukan Tuhan agar tidak binasa! Jika ada seseorang yang tidak merasa perlu datang kepada Tuhan Yesus.

Bukan orang sehat yang perlu dokter, melainkan orang sakit. Kita harus datang kepada Dokter di atas segala dokter, yaitu Tuhan Yesus. Semua orang memerlukan-Nya.

Jika ada orang yang sudah tidak lagi mau datang ke Gereja, maka mereka harus dilayani agar diselamatkan Tuhan.

Ada yang susah tidur, karena berdosa. Atau baru saja pulang dari perbuatan dosa, mari bertobat. Jangan tidur sebelum dibebaskan Tuhan. Tuhan akan berikan kemerdekaan.

Yohanes 14:1-3

Rumah Bapa

14:1 "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. 14:2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. 14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

Tuhan Yesus memanggil murid-murid-Nya yang pertama untuk dijadikan Penjara manusia. Kita juga sama, Tuhan Yesus mau menjadikan kita pemberitaan Injil. Jadikan diri kita orang yang membawa terang.

Petrus adalah orang yang keras, tetapi diubah Allah untuk menjadi Rasul yang hebat. Saulus diubah Tuhan menjadi Rasul yang ajaib dari Tuhan. Kita juga akan dipakai Tuhan, jika kita menyediakan diri kita bagi Tuhan.

Tuhan punya rencana yang besar dalam kita, ada potensi besar yang ditempatkan Tuhan dalam kita. Ada benih Illahi yang ditempatkan-Nya dalam kita, untuk dipakai secara ajaib.

Kisah Para Rasul 1:8

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi ."

Kita harus memiliki gaya hidup yang suka berdoa. Kita harus hidup bersama dalam Tuhan. Kita harus rindu menyelamatkan yang terhilang.

Milikilah jam-jam doa: doakan keluarga kita, doakan jemaat, dsb. pertobatan akan terjadi. Itu bukan dari manusia

Matius 28:19

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah 1  mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus ,

Temuilah teman-teman kita, beritakan kepada mereka bahwa Yesus mencari mereka. Kita harus beritakan bahwa Keselamatan sudah terjadi.

Kisah Para Rasul 2:46

Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati,

Masuklah kelompok sel, yang akan membimbing kita menuju kehidupan yang lebih baik. Kehidupan kita akan dibimbing oleh Roh Kudus, dengan misi khusus mencari orang yang terhilang.

Kita harus memberi diri kita untuk melayani Tuhan. Berilah diri kita dipakai Tuhan.

Amin.

0 comments:

Posting Komentar