15 April 2024

15 April 2024




Tidak ada yang mustahil Mukjizat itu Nyata Episode ke 124

Amsal 14:12

Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.

  • Di dalam dunia ini orang binasa karena dosa, banyak karena orang merasa jalannya benar, tetapi sesungguhnya berjalan menuju maut. Ia digiring kepada dosa, terus menerus tidak berdaya, sehingga mengikuti arahan menuju maut.

  • Hari ini ada pengharapan untuk bebas dari jalan menuju maut. Kita sudah mendapat Anugerah Allah.

Roma 3:23

Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah 

Yohanes 14:6

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

  • Allah memberikan Tuhan Yesus bagi kita, sebagai Korban Penebusan dosa kita. Oleh karena kita mengikuti Tuhan Yesus, maka kita berjalan di jalan yang lurus. Hanya melalui penebusan dosa dengan darah-Nya kita bisa diselamatkan.  

Yohanes 8:32

dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu 

Roma 6:18

Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran.

  • Jika kita menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat kita, maka kita dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran. Jalan kita tidak lagi menuju maut, melainkan menuju kehidupan yang kekal. Dosa tidak lagi berkuasa. Jangan beri kesempatan bagi dosa.

  • Bebaskan diri kita dari ikatan belenggu dosa yang mengikat kita. Sadari Tuhan Yesus siap untuk membebaskan kita. Datanglah kepada-Nya dan mohonlah pembebasan-Nya.

Amin.

0 comments:

Posting Komentar