06 Februari 2024

06 Februari 2024



Photo by veeru 

Mazmur 127:1-2 (TB)

1 Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga. 2 Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah — sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur. 

Illustrasi:

Ada 3 orang berjanggut yang bernama Kekayaan; Kesuksesan & Kasih. Duduk di depan rumah seseorang. Kemudian diajak masuk oleh nyonya rumah, namun mereka mau menunggu suami ibu itu pulang dulu. Setelah suaminya pulang, mereka diajak masuk. Tetapi 3 orang itu minta dipilih dari antara mereka untuk pertama masuk. Anaknya yang masih kecil, berkata kita undang pertama Bapak yang bernama "Kasih". Ternyata begitu Kasih masuk, kedua bapak berjanggut yang lain juga ikut masuk. Ternyata mereka berdua itu buta dan dituntun oleh "Kasih". 

Kasih = Allah sendiri = Tuhan Yesus Kristus

Kekayaan dan kesuksesan dicari bangsa yang tidak mengenal Allah. Allah mengerti apa yang kita perlukan, Ia menyediakan dengan ditambah-tambahkan kepada kita.

Tuhan memberikan berkat-Nya pada waktu tidur!!

Kasih jauh lebih penting daripada kekayaan. kekayaan bisa menghilangkan kasih.

Amin.

0 comments:

Posting Komentar