03 Januari 2024

03 Januari 2024




Tuhan Memberikan hati yang baru dan Roh yang baru

Tidak ada yang mustahil Mukjizat itu Nyata Episode ke 37

Yehezkiel 36:26-27

36:26 Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. 36:27 Roh-Ku akan Kuberikan diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.

Yehezkiel 39:29

39:29 Aku tidak lagi menyembunyikan wajah-Ku terhadap mereka, kalau Aku mencurahkan Roh-Ku ke atas kaum Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH."

Kita untuk dapat dilahirkan kembali, yaitu hidup tanpa dosa. Hati dan Roh yang baru adalah prioritas dibandingkan dengan berkat kekayaan.

Galatia 5:22-23

5:22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, 5:23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.

Dalam segala situasi kita akan diberikan Kasih, Sukacita dan Damai Sejahtera. Dalam menghadapi segala sesuatu kita diberi Kesabaran. 

Yohanes 20:22-23

20:22 Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: "Terimalah Roh Kudus. 20:23 Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada."

Kita semua akan mengalami kelahiran yang baru. Nantikan penyataan Tuhan dalam kita.

Mazmur 123:2 

Lihat, seperti mata para hamba laki-laki memandang kepada tangan tuannya, seperti mata hamba perempuan memandang kepada tangan nyonyanya, demikianlah mata kita memandang kepada TUHAN, Allah kita, sampai Ia mengasihani kita.

Kita menanti-nantikan Tuhan memperbaharui kita, hingga kita tidak lagi mau dan bisa berbuat dosa, melainkan hanya mengerjakan semua Kehendak Allah dalam kita.

Amin

0 comments:

Posting Komentar