04 Desember 2023

04 Desember 2023



Tidak ada yang mustahil Mukjizat itu Nyata Episode ke - 365

Lukas 3:21-22 TB

Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: ”Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.”

Kuasa doa itu dahsyat, iblis berusaha supaya kita berhenti berdoa. Terkadang kita dibuat ragu, mengenai apa yang terjadi setelah kita berdoa. 

Perhatikan: Jika kita berdoa yakinlah doa itu sudah didengar Allah dan Allah sedang bertindak.

Ketika kita menjadi orang yang suka berdoa, Allah mencurahkan Damai Sejahtera-Nya bagi kita.

Kita sedang berrelasi dengan Surga, untuk menjalankan rancangan Allah dalam kehidupan kita. Allah bermanifestasi dalam kita.

Kesaksian Ps.Apius Rupang - ada anak kecil namanya Angel. Lahir cacat, kemungkinan karena polio. Anak ini didoakan setiap minggu oleh Ps.Apius Rupang. Dari lahir didoakan bertahun tahun. Tuhan tidak pernah menolak doa, tetapi mengapa tidak kunjung sembuh? Allah menguji iman orang percaya. Suatu ketika terjadilah kuasa illahi, anak itu Disembuhkan Tuhan!! Struktur kakinya berubah dan menjadi normal dan ia bisa berjalan dengan normal.

Sudah senang bisa berjalan, ternyata anak itu tidak bisa berbicara. Didoakan lagi, anak itu hampir dua tahun kemudian ia bisa berbicara. Dahsyat kuasa doa.

Proskuneo = anjing yang terus menatap majikannya hingga keinginan nya dikabulkan. Inilah sikap doa yang diinginkan Allah kita. Tetap berdoa. Ada relasi yang tercipta antara Surga dengan bumi. Allah bermanifestasi dalam kita.

Bagi Allah tidak ada yang mustahil. 

Matius 16:19

Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.

Kunci itu ada di Surga, ketika kita suka berdoa, kita ikat di bumi ini, akan terikat di surga. Apa yang kita lepaskan di dunia ini, akan terlepas di surga. Apa yang kita doakan itu didengar Allah. Berdoa lah dalam Nama Yesus. Nama di atas segala nama di alam semesta ini. Setiap doa yang dipanjatkan dengan iman dan di dalam Nama Yesus penuh kuasa yang dahsyat.

Ketika kita suka berdoa, ada kunci di kehidupan kita. Ada yang dikerjakan di dalam kehidupan kita. Ketika kita berhenti berdoa, kita menutup kuasa Surga dalam kehidupan kita. Tidak heran kalau kegagalan sering terjadi. Jika tidak ada kehidupan doa, maka iblis dengan leluasa bekerja.

Kesaksian: Ps.Apius Rupang diminta bantu doa oleh seorang ibu. Pembantunya sakit parah dan sudah koma. Ia minta didoakan. Ps.Apius menanyakan lagu apa yang disukai pembantunya. Ps.Apius menyanyi lagu, "Apa yang terjadi...kau berfirman dan sembuhkanku". Tiba-tiba pembantunya itu bangun dan sadar kembali. Itu kuasa doa yang ajaib. Kuasa Tuhan yang dicurahkan karena iman di dalam doa.

Kuasa doa yang kita percayai terjadi karena doa yang terus menerus kita panjatkan kepada Tuhan, bukan dongeng atau isapan jempol. Kuasa itu Nyata!!

Pegang bagian yang sakit, berdoalah minta disembuhkan. Kalau kita dalam masalah, berdoalah dengan tidak putus-putus. Terus minta solusi dari Tuhan.

Amin.


0 comments:

Posting Komentar