15 November 2023

15 November 2023


Berada di ambang pintu

Tidak ada yang mustahil Mukjizat itu Nyata Episode ke-370

Matius 24:29-34

Kedatangan Anak Manusia Perumpamaan tentang pohon ara
24:29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang. 24:30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. 24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain. 24:32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. 24:33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. 24:34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
 
Sebentar lagi tahun baru di bulan Yahudi Pedimel - Pedalet
2023 -->2024

Perhatikan:
1. Sudah di ambang pintu:
Contoh: kita mau nonton bioskop, kita tidak akan jauh dari pintu. Mengapa? Supaya kita tidak ketinggalan filmnya. 
Demikian juga hidup kita. Kita diajar tentang lima gadis bijak yang sudah mempersiapkan minyak, sehingga waktu lampu mereka mati, minyak masih ada persediaan. 
Pemberitaan tentang Israel - semua orang menghujat Israel. Melihat bahwa ranting-rantingnya melembut. Bangsa Israel yang pernah memberontak kepada Allah, tetapi juga Allah menebusnya. 
Sejarah berdirinya Israel, nama Yakub diubah Allah sendiri menjadi Israel. Nama suatu negara yang disebut oleh Mulut Allah sendiri, pasti bukan bangsa sembarangan. 
Akan tetapi Mengapa Bangsa Israel dimusuhi oleh seluruh dunia?
Bangsa Israel sudah dihancurkan tahun 70 Masehi, akan tetapi dibangun kembali tahun 1948 menjadi negara Israel. 
Saat ini Hamas yang adalah Teroris yang menyerang Israel. Pemimpin Palestina sendiri tidak menghendaki perang dengan Israel.
Zaman Akhir Yehezkiel 

Yehezkiel 38:1-6
Firman TUHAN tentang Gog di tanah Magog
38:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku: 38:2 "Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia 38:3 dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal. 38:4 Aku akan menarik engkau dengan mengenakan kelikir pada rahangmu dan membawa engkau ke luar beserta seluruh tentaramu, yaitu pasukan berkuda, semuanya berpakaian lengkap, suatu kumpulan orang banyak dengan perisai besar dan kecil dan semuanya berpedang di tangannya. 38:5 Orang Persia, Etiopia, dan Put menyertai mereka dan semuanya dengan perisai dan ketopong; 38:6 orang Gomer dengan seluruh bala tentaranya, Bet-Togarma dari utara sekali dengan seluruh bala tentaranya, banyak bangsa menyertai engkau. 

Siapa Gog: Rusia
Yeh 39:66

2. Jangan mencintai dunia
1 Yohanes 2
Sebentar lagi akan ada Perang akhir zaman. 
Wahyu 16:12
Dan malaikat yang keenam menumpahkan cawannya ke atas sungai yang besar, sungai Efrat, lalu keringlah airnya, supaya siaplah jalan bagi raja-raja yang datang dari sebelah timur.
Kita berharap kita sudah diangkat oleh Tuhan, sebelum semuanya itu terjadi.

Matius 24:42-43

24:42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. 24:43 Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.

Amin.


0 comments:

Posting Komentar