13 September 2023

13 September 2023



Berdoa lebih dalam lagi

Kita diajar untuk lebih banyak lagi duduk dan berdoa di hadapan Allah. Mengapa? Akan banyak Mukjizat akan terjadi. Iblis tahu bahwa dengan berdoa manusia bisa berkomunikasi dengan Allah, dan Ia tahu itulah kekuatan manusia. Iblis akan berusaha dengan keras, untuk menghentikan manusia berdoa. Cara termudahnya adalah dengan Smartphone untuk membaca Media Sosial. Waktu kita habis untuk membaca itu. Pekerjaan menumpuk, jabatan, kekayaan dan kemakmuran disediakan iblis, sehingga waktu kita habis, tidak bisa lagi kita berdoa. Fokus kita kepada kekayaan dan kemewahan. 
Doa itu bukan hanya doa makan, doa tidur, doa berangkat, dsb. Doa itu waktu khusus kita berbicara kepada Allah, untuk bersyafaat. Langit terbuka dan mencurahkan kuasa Allah bagi setiap orang yang berdoa secara sungguh-sungguh. Di alam roh, kita berkomunikasi langsung dengan Allah. 

Kejadian 5:23-24
Henokh umurnya 365 tahun dan Ia hidup bergaul dengan Allah. Henokh suka berdoa. Semakin kita intim dengan Allah seperti Henokh. Ia mencapai kesempurnaan dan tidak perlu mati, melainkan diangkat Tuhan ke Surga.'

Apa kehendak Tuhan dalam kita berdoa:

1. Iklim Surga dicurahkan di tengah-tengah kita
Mat 6:10
Berkat bukan berbicara berapa besar penghasilanmu! Berkat itu keberhasilan, Damai Sejahtera, Sukacita, kesehatan dan Perlindungan Tuhan dalam kehidupan kita.

2. Diberitakan di "Tidak ada yang mustahil Mukjizat itu Nyata Episode ke-365"

Amin


 



0 comments:

Posting Komentar