17 Agustus 2023

 17 Agustus 2023 



Kumpulkan harta di Surga

Tidak ada yang mustahil Mukjizat itu Nyata Episode ke 349

Kisah Para Rasul 3:21

Kristus itu harus tinggal di sorga sampai waktu pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu.

Surga itu Takhta Kerajaan Allah. Kita juga tidak selamanya di Bumi ini. Tuhan Yesus sedang menyediakan rumah buat kita di Surga. Jangan mencari harta di bumi. Semuanya di Bumi ini akan hancur. Sudahkah kita punya rumah di Surga? Jangan sampai kita menyangka kita ini sudah hebat, tetapi ternyata di Surga, tidak punya rumah. Mengerikan!

Kisah Para Rasul 7:49

Langit adalah takhta-Ku, dan bumi adalah tumpuan kaki-Ku. Rumah apakah yang akan kamu dirikan bagi-Ku, demikian firman Tuhan, tempat apakah yang akan menjadi perhentian-Ku?

Kisah Para Rasul 3:19

Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan

Efesus 5:14

Itulah sebabnya dikatakan: "Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu."

Ini mengingatkan tentang gadis bijaksana dan gadis bodoh.

Matius 25:1-13

Gadis-gadis yang bijaksana dan gadis-gadis yang bodoh

25:1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 25:2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 25:3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 25:5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. 25:6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 25:7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 25:8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 25:9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. 25:11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 25:12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. 25:13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

Allah mau kita tidak hidup dalam Paradigma yang lama, mis: "Hemat pangkal kaya". Allah tidak pernah mengajar demikian. Ia mengajar: "Berilah dengan sukacita dan tanpa paksaan".

Amsal 11:25

Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum.

Roma 12:2

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Amin

 


0 comments:

Posting Komentar